GEN Keluarga


Kalau di tanya apa alasan kita memilih pasangan kita itu pasti kita langsung bilang "apa ya? Karena keyakinan" hehe

Kenapa karena keyakinan? Karena dulu saya dan suami baru bertemu 2 minggu sebelum akad nah perkenalan nya pun lewat orang tua saya.

Saya akui sih, ibu saya memegang peran penting dalam perjodohan ini hahaha.

Mungkin karena beliau yang sibuk mencari tahu siapa suami saya, latar belakang nya sampai wawancara in adik ipar waktu itu,teman kantor suami (perempuan),temen kuliahnya.

Karena saat suami menanyakan saya kebetulan saya sedang di Turki dan kami sama-sama tidak mengenal. Waktu saya tanya suami kenapa ko bisa langsung nanyain saya ke ibu dan jawabnya ga tau mungkin sudah di atur sama Allah.

Lah saya juga kalau di tanyain waktu ikuti aja takdir Allah hehehe.

Komentar